15 Oktober 2012

The Olsen

Banyak yang bilang Mary-Kate dan kembarannya, Ashley adalah remaja paling gaya di dunia! Habis gaya boho mereka memang mencolok sih.
BOHO CHIC :
Gaya berpakaian dengan rok lebar dan atasan berukuran besar yang jadi ciri khas kaum Bohemian yang tinggal di negara-negara Balkan diopopulerkan lagi oleh Mary-Kate dan Ashley Olsen ini. Selain mata yang bereyeshadow tebal dramatis, Mary-Kate dan Asley juga suka banget pakai baju-baju dengan warna tanah dan ada sentuhan etniknya dengan aksesori bertumpuk. Nah ini dia nih must have item buat kamu yang mau ber boho style hehe.
MUST HAVE ITEM :
- Gaya boho enggak akan lengkap tanpa baju berukuran besar dan aksesori yang bertumpuk-tumpuk.
- Untuk tampil glamour atau kasual, baju harus ramai dengan aksesori, plus pita, renda atau bordir.
- Gaya boho The Olsens juga identik dengan rambut yang di layer. Mau lurus atau bergelombang, yang pasti ujung rambutnya harus berlapis-lapis.
- Ukuran aksesori mulai dari tas kacamata, sampai kalung juga harus serba besar ya.

 
 - Pakai tank top belel berenda dilapis blazer belel, terus pakai aksesori macam-macam kayak syal dan kalung berbandul gede. Pede aja! karena disitulah seni bohonya.
- Dont care with the hair. Rambut yang dilayer justru kelihatan keren kalu acak-acakan. Atur aja pakai tangan atau jari supaya kelihatan lebih natural.
- Blend the colour. Campur warna pakaian kita, tapi tetap dalamsatu tone warna, yaitu warna tanah atau warna-warna hangat. Enggak perlu takut bikin sakit mata kalau biru tua harus dicampur dengan abu-abu atau merah bata.

Saking ngetrennya rambut model layer ala The Olsen yang seolah enggak pernah disisir, sampai ada lho sekolah di Jakarta yang bikin aturan murid ceweknya enggak boleh pakai model rambut begini. Enggak rapi, begitu kata guru-guru. Mungkin ini sebab rambut layer yang belakangan ngetren kelihatan lebih rapi kali ya.
Anting-anting besar dan gelang yang biasa dipakai Mary-Kate dan Ashley sampai sekarang masih tren, dan mungkin diantara kita masih sering pakai sehari-hari.